kahiyang.jpg

Pertanyaan: Saya membaca akun di twitter @akunTofa yang membuat screenshot berita tanggal perkawinan dan melahirkan Kahiyang, lalu ditimpali yang lain bahwa Kahiyang melahirkan sebelum waktunya. Tetangga-tetangga saya juga meributkan. Jadi benarkah Kahiyang hamil sebelum nikah?

Jawaban: Hoax! Tidak ada yang salah dengan rentang waktu pernikahan Kahiyang – Bobby. Antara 7 November 2017 sampai ke 1 Agustus 2018 berjarak kurang lebih 38 minggu. Dan kehamilan yang wajar memang berjarak 38 minggu, dihitung sejak tanggal terakhir haid terakhir (bukan masa hubungan seksual alias malam pertama). Jika dihitung hingga ke HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir) dan terjadi pembuahan di malam pertama, maka usia kehamilan kehamilan Kahiyang saat melahirkan justru 38-39 minggu!

Pertanyaan: Di mana saya bisa mengecek waktu HPHT dan perkiraan tanggal berapa usia kehamilan untuk melahirkan secara normal?

Jawaban: Silakan gunakan aplikasi ini:

  1. Alat Hitung Kehamilan
  2. Alat Hitung Kehamilan Terlengkap
  3. Kalender Menstruasi
  4. Alat Hitung Kehamilan Terbaik
  5. Alat Hitung Kehamilan Saya
  6. Masa Subur & Kehamilan Sehat

Pertanyaan: Di mana saya bisa mendapatkan informasi mengenai penghitungan usia kehamilan? Bisakah saya membantu menyebarkan informasinya?

Jawaban: Bisa, silakan sebarkan video youtube ini:

Link video: https://www.youtube.com/watch?v=LI__5L0nnEw&feature=youtu.be

Advertisements