homoPertanyaan: Saya menonton video Neno Warisman dengan video ceramah provokatifnya yang menuding bahwa kalangan LGBT mendapat kesempatan lebar menyebarkan pengaruhnya dan mengajak anak-anak muda menjadi kawin sejenis sejak Jokowi berkuasa. Benarkah?

Jawaban: Fitnah keji! Semoga Allah mengampuni Neno dengan mulut kotornya yang berkalang fitnah. Tudingan jahat ini diucapkan Neno tanpa malu dengan membawa-bawa nama Allah SWT dan mengklaim dilindungi Undang-Undang. Tentu saja tidak ada perintah Allah SWT maupun Undang-Undang melindungi siapapun untuk menyebarkan fitnah.

Neno mengucapkan kalimat fitnah tersebut di video ini, silakan skip video ke 10:35

Kebijakan pemerintah terhadap LGBT tidak berubah sejak hari pertama Jokowi menjabat hingga kini. Tidak menjadi lebih akrab atau lebih mendiskriminasi LGBT.

Lebih jauh lagi, Jokowi dan seluruh keluarganya mempraktikkan dan mencontohkan kehidupan berpasangan dan berkeluarga secara straight. Selain itu juga tidak menunjukkan perilaku kawing cerai yang bisa menyebabkan anak kehilangan figur ayah atau ibu. Dari berbagai kegiatan dan vloggingnya, Jokowi juga terlihat sangat memperlihatkan spirit menyayangi keluarga.

Hal ini boleh dibandingkan dengan kandidat lawan.

Advertisements